IndonesiaCyberNews-Para hacker dari seluruh dunia tampaknya akan segera bersiap-siap untuk sebuah event yang rencananya akan melibatkan beberapa komunitas hacker dari seluruh dunia .Setelah Anonymous_Ps mempublikasikan sebuah Operation Project yang dinamakan "OP World 31 December All Hacker ". tampak beberapa komunitas hacker yang pro terhadap palestina bersedia untuk bergabung ke dalam event itu. event ini sendiri di fokuskan kepada penghapusan zionist Israel dari dunia internet.

Beberapa saat yang lalu pihak dari penyelenggara acara sendiri telah mengunggah sebuah video yang berisi tentang rencana mengenai event yang akan di gelar pada tanggal 31 Desember itu.Dalam keterangan video tersebut .dijelaskan beberapa alasannya mengapa diadakannya OP World 31 Desember .berikut penjelasan mereka mengenai alasan di adakan event ini :

#op world 31 December all hackers !
Greetings Citizens of the world, this is Anonymous.It has come to our attention that the Israeli government has ignored repeated warnings about the abuse of human rights,You Destroyed famillies , killed milion of kids , So as we are Muslims Hackers We decided to punish you again !and now we will take you off from The internet ! You can continue in using bombs and guns but don't forget that allah made a Brain in Us !we will not let you without punishement ! yes khillafah is coming back ! Mohamad is our messenger allah is our god !

#Op World 31 Desember Semua hacker !!
Salam untuk Warga dunia, ini adalah Anonymous. seperti yang sudah menjadi perhatian kita semua bahwa pemerintah israel telah berulang kali mengabaikan peringatan tentang penyalahgunaan Hak asasi manusia. Anda telah menghancurkan para keluarga, menewaskan jutaan anak di palestina, oleh karena itu kami para hacker muslim. memutuskan akan menghukum kalian lagi dan menghapus anda dari dunia internet. Anda boleh terus menggunakan Bom dan senjata ,tapi ingatlah Allah-lah yang membuat otak kita. kami tidak akan membiarkan anda tanpa di beri hukuman. Ya, dan Khilaffah akan datang kembali. Muhamad adalah utusan Allah dan Allah adalah tuhan kami.

Selain itu dicantumkan pula mengenai team-team hacker yang bersedia untuk bergabung dalam even itu . berikut nama-nama team tersebut :

-Anonymous Ps
-AnonGhost 
-Anonymous Arabe 
-Kalachinkov.Tn 
-Anonymous-Militer 
-Viru $ Noir Ps |
-Anonymous Aljazair 

-Fallaga Team 
Anonymous.v 
-Anonymous-Militer 
-منظمه الهكر الفلسطينيه 
ANONYMOUS DZ 
Borneo Cyber ​​Team 
- أنونيموس غزة 
-Anonymous-Irak 
-KGA كتيبة الجزائرية 
-Semua Hacker Arab 
-Hackerz DZ"

dan inilah video yang telah di unggah oleh mereka :


 
Top