Kelompok hacker yang kerap menghebohkan karena serangan cybernya ini. mengumumkan bahwa saat ini mereka menyewakan layanan serangan Ddos kepada siapa saja dengan biaya yang dimulai sekitar $5,9 perbulannya.

Seperti seorang yang ahli, kelompok hacker ini menyatakan bahwa dengan menggunakan jasanya, seseorang dapat memulai serangan cyber terhadap jaringan game online, berbagai portal web, termasuk juga untuk sekelas website website besar atau layanan aplikasi. dan dalam sebuah tweetnya mereka juga mengatakan bahwa kini layanan dari mereka sudah dibuka dan siapa saja bisa mendaftar




Sebagai bukti dari usahanya, dari lizard squad sendiri telah meluncurkan LizardStressers , yaitu sebuah website berisi sebuah program yang berfungsi untuk memulai serangan ddos secara online. dengan program tersebut anda dapat memulai serangan kapan saja secara otomatis.

Tidak hanya Stressers, kelompok lizard squad juga meluncurkan Shenron. yang terdiri dari beberapa layanan jasa seperti layanan membeli obat dengan aman dan layanan jasa SEO dan Spamming untuk meningkatkan traffik.

untuk pembayarannya sendiri hanya bisa dilakukan melalui bitcoin. dengan tarif dan jenis serangan yang bervariasi. dimulai dengan $5,9 untuk serangan selama 100 detik per bulannya, lalu $129,99 untuk serangan selama 8 jam perbulannya, hingga $500 untuk jenis serangan unlimited. dan di halaman pembelian mereka tertulis bahwa layanan lizard stressers menawarkan layanan serangan dengan rata rata 5 terabit perdetik . dengan total hingga mencapai 60 terabit.




walau seorang analis yang tidak ingin disebutkan namanya menyebutkan bahwa serangan 5 terabit adalah hal yang agak mustahil. namun jika botnet yang digunakan adalah botnet yang yang digunakan untuk melawan SONY dan Microsoft. ada kemungkinan bahwa mereka memang memiliki salah satu botnet terkuat.

Didalam keterangan website tersebut di cantumkan pula persyaratan layanan (Term of service) dimana Lizard Stressers menekankan bahwa pengunaan layanan ini diberikan kepada seseorang yang menguji coba Server dan jaringan miliknya. 
Term of service 
Izin diberikan untuk memastikan terhadap uji coba server dan jaringan milik anda. ini adalah sebuah kesempatan untuk membuat firewall anda lebih baik, ini tidak melawan hukum. lisensi yang diberikan kepada anda atau apapun yang anda lakukan ketika mengunakan Lizard Stressers adalah tanggung jawab anda sendiri dan bukan tanggung jawab kami.

Sebagai perlindungan dalam hal pembayaran. layanan lizard stressser mencegah anda menggunakan VPN yang bisa digunakan untuk menyembunyikan identitas dan lokasi. selain itu tidak ada uji coba gratis dan pengembalian uang di layanan tersebut.

Semuanya berawal dari uang?
jika melihat aktifitas dari Lizard Squad yang selalu menghebohkan dengan berbagai kejadian seperti serangan serangan yang melibatkan beberapa perusahaan raksasa. kemungkinan besar yang mereka lakukan selama ini hanyalah untuk mencari ketenaran semata. yang tujuan awalnya hanya untuk promosi dari layanan jasa yang mereka tawarkan saat ini.

Terbukti, setelah 3 jam adanya pengumuman tersebut, telah ada 25 pelanggan yang akan menyewa layanan jasa mereka.

Seperti dilansir dari Daily Dot yang berhasil mewancarai salah satu anggota Lizard Squad, Dragon. dan menurutnya ia berharap bahwa layanan mereka akan bertahan minimal selama 1 tahun. dan anggota kelompok tidak akan memberikan informasi apapun seperti apa yang menjadi target dari pelanggannya. karena mereka tidak menyimpan Log akitifitas mereka, atau mengutip privasi karena alasan kriminal.

Selain itu muncul kata kata yang menegaskan rencana awal mereka. "Serangan di PSN dan Xbox Live adalah semua skema pemasaran yang besar. Bermain game di Twitter sangat menyenangkan, tapi semua berawal dari uang. Tujuan di sini bagi saya setidaknya, tidak berbicara untuk orang lain adalah uang ". "Peluncuran Lizard stresser akan menjadi langkah terakhir dari kelompok sebelum mereka lenyap dan kembali lagi ke gua di mana kita berasal, "tambahnya. 

Well dan dia benar - akun Twitter merekaLizardMafia diskors setelah mereka mengumumkan layanan mereka pada platform media sosial twitter.
 
Top