IndonesiaCyberNews-Para Hacktivst AnonGhost kembali menggelar sebuah Operation Project baru yaitu #Op Facebook, yang rencananya akan di mulai pada tanggal 1 Februari 2014. Sesuai dengan namanya, Op tersebut memang bertujuan untuk merobohkan salah satu situs jejaring social raksasa facebook. Dalam event tersebut memang tertera target dari Op tersebut yaitu facebook.com, namun tidak di jelaskan alasan mengapa di adakan Event tersebut.Hal ini terlihat dari postingan-postingan para hacker yang hadir di event tersebut, yang sama-sama menanyakan perihal kenapa harus ada Op facebook.

Tanggapan Para Hacker
Beberapa tanggapan mulai bermunculan setelah event tersebut di adakan. ada yang pro dan ada juga yang menyayangkan kenapa event tersebut diadakan. dan tak sedikit pula dari para hacker yang memberikan komentar negatif bahkan mencela event tersebut. Seperti beberapa komentar dari hacker indonesia .
"apakah anda serius ? anda membuat event di facebook, tetapi anda malah membuat Op facebook  ? "
dan komentar lainnya
 " hai bung , saya tidak tau siapa anda , tetapi apakah anda baik-baik saja ? ingin menyerang server facebook ? saya pikir itu sangat mustahil, bisakah anda memberi tahu saya ?? "

namun beberapa hacker beberapa indonesia berpendapat. tujuan Op tersebut tampaknya masih berkaitan dengan facebook yang merupakan produk-produk dari israel. hal ini mungkin ada benarnya, karena selama ini anonghost memang di kenal sebagai komunitas hacker yang rajin mengkampanyekan penghapusan zionist dari dunia internet.

Untuk Event nya gabung di #Op Facebook
"TARGET
www.facebook.com
WE ARE ANONGHOST WE ARE LEGION
EXPECT US."


video #Op Facebook

Original Video - More videos at TinyPic
 
Top