Kejahatan korupsi memang hampir sudah membudaya di masayarakat kita.berita-berita Korupsi yang dilakukan oleh segelintir elit politik banyak menghiasi di sejumlah media-media di tanah air. Hal ini yang kerap melatar belakangi adanya protes atau perlawanan yang di lakukan oleh sejumlah masyarakat yang mengaku gerah terhadap korupsi yang dilakukan para elit politik.

kali ini sejumlah hacker muda indonesia yang tergabung dalam komunitas yang bernama IDN cyber team. Mengadakan sebuah event yang mereka namakan #op Korupsi. Sesuai laporan yang masuk ke Team ICN, Event tersebut di adakan untuk melakukan serangan terhadap sejumlah situs-situs dari partai politik atau situs pemerintah yang selama ini di anggap kerap kali melakukan korupsi. Hal ini terlihat dari keterangan yang tercantum di event tersebut.berikut keterangan dari event tersebut.
korupsi bagaikan alat yang selalu membunuh rakyat kecil dan dipergunakan oleh penjabat untuk kepentingan dirinya sendiri tanpa melihat rakyat kecil dibawahnya yang perlu pertolongannya, maka dari itu kami ( Rakyat Kecil ) ingin memprotes para penjabat yang sedang menikmati harta korupsinya agar dipenjarakan jika tidak kami yang akan memusnahkan beberapa Situs milik partai politik, situs besar milik pemerintah
Salam hangat kami,
Rakyat Kecil.
Kami pun mencoba menghubungi pihak yang mengadakan event tersebut.Dan dalam keterangannya ia membenarkan bahwa Event tersebut akan di laksanakan untuk menyerang situs-situs partai politik atau situs pemerintah yang sering terlibat kasus korupsi. Namun tidak dijelaskan mengenai target situs yang akan diserang "kami memang akan mencoba menyerang situs-situs seperti parpol atau situs pemerintah yang korupsi, waktu dan target nanti, tunggu saja tanggal mainnya ". pungkas pria yang tidak ingin disebutkan namanya itu.
 
Top