Beberapa saat yang lalu, setelah kami team ICN memposting sebuah berita tentang sebuah event yang bernama #op Korupsi. Timbul Pro dan Kontra di antara kalangan Hacker tanah air. Banyak menanyakan mengapa ICN menyebarkan berita seperti ini ? Apakah ICN adalah komunitas pengkhianat yang bertujuan untuk menjerumuskan para hacker yang telah membuat event tersebut ? atau apakah ICN mempunyai misi dan kepentingan lain yang dalam arti lainnya ialah sebuah konpirasi untuk para hacker ?

Jawaban Team ICN
Untuk menjawab itu semua mari kita lihat terlebih dahulu deskripsi singkat tentang kami. yang kami buat saat ICN di dirikan.

Grup ini didirikan untuk berbagi macam informasi-informasi seputar dunia hacking , isu-isu , dan berbagai macam event penting di dunia cyber tanah air yang lengkap , berimbang , dan independent.

Informasi Meliputi :
- Liputan mengenai ackitivitas berbagai komunitas hacking di dalam negeri.
- Liputan khusus mengenai Even-even penting yang berkaitan dengan dunia cyber di Indonesia .
-Liputan Khusus mengenai Hubungan Komunitas hacking Indonesia dengan komunitas lainnya dari komunitas hacking mancanegara.
- Mengungkap berbagai Isu-isu hangat dan Penting yang berkaitan dunia cyber tanah air .
- berbagi Tips dan pengetahuan Seputar dunia Cyber.


Slogan

Dapatkan informasi yang lengkap dan berimbang dari Repoter Cyber kami yang Independent.

itulah deskripsi singkat tentang kami. seperti yang anda ketahui kami adalah sebuah Komunitas yang terdiri dari sekumpulan dari pelaku cyber yang bertujuan untuk menyebarkan berita yang berimbang dan independent . Kami bukanlah sekumpulan pengkhianat, kami adalah reporter cyber, kami bukan musuh para hacker, kami adalah media berita untuk para hacker tanah air. segala berita yang kami sampaikan untuk kepentingan para hacker , karena kami adalah pelaku cyber itu sendiri , karena kami adalah bagian dari komunitas hacker itu sendiri, karena kami adalah para pelaku yang ikut dalam event itu sendiri. kami bukanlah media berita lain yang membuat berita untuk tujuan komersil atau kepentingan suatu golongan.

Mengenai event-event yang kami sebarkan. kami hanya bertujuan untuk mengundang para hacker lainnya untuk bergabung ke dalam event itu. semua berita dari kami mengenai event Operation Project , sudah atas ijin atau sepengetahuan dari pihak yang membuat event tersebut. kami tidak akan menyebarkan berita yang di anggap tidak perlu untuk dipublikasikan. Kami hanya membuat berita yang sesuai dengan apa yang kami anggap benar dan perlu untuk di publikasikan.

Sesuai dengan Moto kami
- We Are Community , kami adalah sebuah komunitas dari pelaku cyber yang bertujuan membuat dan menyampaikan berita-berita seputar dunia cyber yang kami anggap benar dan perlu untuk di sampaikan.
-We Are Reporter Cyber, itulah sebutan kami para pelaku cyber yang menyampaikan berita cyber.
- We are Independent, Kami komunitas berita independent , kami tidak bekerja untuk tujuan komersil atau kepentingan dari suatu golongan.
-We Are Truth, Berita yang kami sampaikan adalah berita yang kami anggap benar dan perlu untuk disampaikan. yang sesuai dengan sudut pandang para anggota cyber, karena kami pelaku cyber itu sendiri.




 
Top