Mungkin sebagian dari kita sudah mengenal tentang situs situs tenaga profesional seperti Freelancer, dimana di situs tersebut seseorang yang memiliki project atau job dapat menghubungi situs tersebut dan dapat memilih sendiri tenaga profesional untuk mengerjakan projectnya dengan bayaran yang sudah disepakati.

lalu bagaimana jika ada sebuah situs yang dimana tenaga ahlinya adalah seorang hacker ??

Hackerslist.com adalah yang mungkin salah satu dari yang pertama kalinya,sebuah situs memperkerjakan seseorang hacker profesional dengan bayaran tertentu. lalu kenapa saya menyebutnya salah satu yang pertama?  jasa hacker profesional memang bukan yang hal yang pertama kalinya, namun kebanyakan apabila seseorang membutuhkan jasa hacker umumnya mereka harus menghubungi komunitas-komunitas non profit hacker atau sebuah perusahaan hacker yang menyamar sebagai jasa security.

Seperti halnya situs situs seperti freelancer, di hackers list anda juga dapat mengajak seorang hacker utuk mengerjakan project hack anda, dengan memposting project hack anda beserta budget yang anda punya. jika ada seorang hacker yang tertarik dengan project anda, dia dapat menghubungi anda dan melakukan pernawaran. dan jika kesepakatan sudah tercapai, maka dimulailah project peretasan !

Biasanya para hacker yang terdaftar menerapkan tarif sebesar $28 sampai $300 perjamnya. dan sampai saat ini di hackerlist telah ada ratusan project hack dari berbagai macam pekerjaan. Uniknya, di situs hackerlist ini semua dilakukan secara anonim atau secara rahasia. yang artinya semua percakapan dan pernawaran dari sang hacker dengan clientnya dilakukan tanpa melibatkan identitas dari masing masing pihak.


Screen Shoot Project project yang ada di Hackers list


tertarik untuk menyewa jasa hacker ?
jika anda tertarik untuk menyewa jasa hacker di hacker list berikut langkah langkah yang dapat anda lakukan.

1. langkah pertama
anda harus registrasi terlebih dulu , untuk bergabung ke hackers list.
2.langkah kedua
anda harus memposting project hack anda beserta jenis, deskripsi, dan budget dari project anda.
3.langkah ketiga 
lalu para hacker akan melihat project anda lalu akan mengirimkan proposal kepada anda yang berisi tentang cara meyelesaikan project anda.
4.langkah keempat
Lalu anda dapat memilih hacker hacker yang tepat menurut anda sesuai dengan tarif dan keterampilannya.
5.langkah kelima
ketika si hacker memulai pekerjaannya maka dari pihak hackers list akan meminta data pribadi anda dan memungut biaya dari anda sebagai pembayarannya.
namun untuk masalah pembayaran anda tidak perlu khawatir, dana dari anda akan dipegang sepenuhnya oleh pihak hackers list. dan akan dibayarkan kepada sang hacker apabila ia telah menyelesaikan pekerjaannya atau ketika anda telah menyetujui untuk membayarnya.

tertarik untuk mencobanya, silahkan di coba dan tanggung resikonya sendiri. :P


 
Top