Kelompok Hacker terkenal dari Bangladesh, 3xp1r3  Cyber Army kembali membuat heboh dengan meretas dan mendeface Sub-domain dari situs resmi milik Arizona Departement of Emergency & Military Affairs (Dema) atau Departement Darurat dan militer negeri Arizona. Peretasan itu dilakukan pada tanggal 2 februari lalu.

Dan yang menjadi target kali ialah sub-domain situs milik AZARGN atau Arizona Army National Guard (untuk divisi lingkungan).

Baca juga:Situs Departemen Pertahanan Amerika Serikat Diretas Oleh Syrian Electronic Army

Para hacker tersebut diketahui mendeface pada sub-domain situs tersebut dan meninggalkan sejumlah pesan yang bernada mengejek kepada admin pengelola website bahwa situs ini memiliki keamanan yang sangat rendah. Berikut pesan dari sang hacker.

"3xp1r3 Cyber Army, kami tidak pernah menyerah! Hacked ! Untuk Admin, Keamanan situs anda sangat rendah. Segera Amankan ! Salam dari saudara saudara yang kami cintai dari 3xp1r3 Cyber Army."

Berikut link Sub-domain yang menjadi target peretasan beserta mirror yang telah disimpan oleh sang hacker di Zone-h.org.

http://ems.azdema.gov
http://www.zone-h.org/mirror/id/23652867


dan saat berita ini dirilis Sub-domain dari website yang telah diretas tersebut, sudah tidak dapat diakses lagi dan hanya muncul pesan 403.
Berikut ScreenShootnya


 
Top