Berita Terbaru mengenai OP World 31 Desember 2013 .Tepat pada hari ini rencananya Operation Project ini akan dilaksanakan serentak oleh para hacktivist yang bersedia bergabung ke dalam event ini. Namun tampaknya event ini sendiri mendapat kendala setelah pihak facebook sendiri kabarnya telah men-suspend grup Op world dari facebook. dan untuk mengecek kebenarannya beberapa saat yang lalu team ICN mencoba membuka Link Grup Op world tersebut dan benar saja terlihat sebuah notifikasi bahwa tautannya telah rusak.

Menurut salah seorang hacker yang telah membuat grup tersebut membenarkan bahwa grup OP World 31 Desember 2013 memang telah di suspend Oleh pihak facebook .namun tampaknya saat ini dia belum memberikan komentarnya mengenai rencana membuat grup yang baru.

Untuk saat ini Op world 31 Desember ini memang terlihat membingungkan. di karenakan belum ada kejelasan mengenai kelanjutan OP ini. Namun ada salah satu rekan hacker dari indonesia yang mengusulkan untuk bergabung ke dalam event serupa yang di selenggarakan  oleh Anonymous Algeria. Jika anda tertarik untuk bergabung ke dalam event yang di selenggarakan Anonymous Algeria anda bisa masuk ke link ini.

https://www.facebook.com/events/243247032510845/?source=1


#info_terbaru

Untuk OP World 31 Desember telah di Pindahkan Ke grup Baru silahkan bagi yag ingin bergabung untuk masuk kelink ini

https://www.facebook.com/groups/560149910739125/

 
Top